Begini Cara Otomatis Untuk Menghapus Link Aktif Di Komentar Blog


Gimana cara otomatis menghapus link aktif di kotak komentar blog? Kali ini saya akan bagikan dengan cara otomatis menghapus link aktif yang ada di komentar artikel blog anda, berarti anda tepat sekali membaca artikel ini. Apakah link aktif yang ada di komentar akan mempengaruhi rank blog anda di google, dan dapat menyingkirkan web anda di google search?


Jawabannya adalah iya, karena link yang terdapat di link aktif mengarahkan/mengalihkan artikel anda ke url tersebut. Dan url tersebut akan terindex google secara otomatis, tapi jika link aktif itu bersifat nofollow (tidak akan di index google), menurut saya tidak apa apa... saya sih belum tahu pasti karena saya kurang browsing.


Kembali ke topik utama, BTW ada macam macam link aktif? Yaitu link aktif dofollow dan nofollow... cara membuat nya cukup mudah, Berikut contoh nya:


Link Dofollow
<a href=’http://cara-banicyber.blogspot.com’>Text Link Dofollow 1 Anda</a>
atau
<a href=’http://cara-banicyber.blogspot.com’ rel=’dofollow’>Text Link Dofollow 2 Anda</a>


Link Nofollow
<a href=’http://cara-banicyber.blogspot.com’ rel=’nofollow’>Text Link Nofollow Anda</a>

Yang diatas adalah contoh link yang dofollow dan nofollow. Setelah membahas macam macam link aktif, sekarang kita akan bahas gimana cara menghapus link aktif secara otomatis di komentar pada artikel blog. Apa yang kita butuhkan untuk menghilangkan nya? Cukup simple... kita hanya Cuma butuh buka template masing masing. Semua stand by, sekarang kita mulai cara menghapus link aktif nya :



  1. Buka Blogger.com
  2. Buka Template Edit HTML
  3. Masukkan Kode CSS Berikut Di atas </style> atau di bawah <style>
#comments p a {display:none;}
  4.Save Template


Coba anda test sendiri dengan komen dengan link aktif di artikel blog anda. apabila berhasil, link aktif akan otomatis hilang atau terhapus. Makasih telah berkunjung.
Labels: Blogging Tips, Internet Tutorial

Thanks for reading Begini Cara Otomatis Untuk Menghapus Link Aktif Di Komentar Blog. Please share...!

0 Komentar Untuk "Begini Cara Otomatis Untuk Menghapus Link Aktif Di Komentar Blog"

Back To Top